.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

kapten divisi ke 1

kapten divisi ke 1
yamamoto genryuusai shigekuni

Saturday, January 9, 2010

Aizen Sousuke adalah mantan Wakil Kapten Divisi 5 dan kemudian menjadi mantan Kapten Divisi 5. Dibalik sikapnya yang baik dan ramah tamah, ternyata ia memiliki ambisi jahat dan pada akhirnya berkhianat kepada Soul Society untuk menjadi penguasa Hueco Mundo dan para Hollow / Arrancar-nya. Sebelum ia meninggalkan Soul Society, ia sempat merubah penampilan dengan melepas kacamatanya dan meluruskan potongan rambutnya (tentunya agar mereka para Shinigami mengganggap Aizen yang baik hati tidak pernah ada).

Aizen juga memiliki sejarah yang lumayan panjang di Soul Society , termasuk salah satu yang terlibat dalam peristiwa 'Hollowfication' / Vizard. Aizen menggunakan sebuah alat untuk merubah delapan Shinigami menjadi Hollow dan (secara tidak sengaja) 'mengusir' mereka semua dari Soul Society, termasuk Urahara dan Tessai (tapi tidak termasuk Vizard). Di cerita terkini, ia bersama kedua 'pengawal setianya', Gin dan Tousen, masih terkurung di penjara api milik Yamamoto dan tidak bisa bertarung.


Kyoka Suigetsu adalah zanpakutou milik Aizen. Dengan zanpakutou tersebut, ia dapat menggunakan jurus ilusi yang dinamakannya 'Absolute Hypnotic'. Jurus ini dapat membuat bayangan yang menirukan bentuk tubuh, kekuatan, sikap, maupun cara bicara orang yang dikehendaki oleh Aizen, termasuk dirinya sendiri. Namun, bila sekali saja tersentuh, maka bayangan tersebut akan langsung lenyap. Kekuatan Aizen dapat dinyatakan hampir setara dengan kekuatan dua kapten karena keahliannnya dalam empat kemampuan bertarung Shinigami sekaligus (Hakuda, Hohou, Kidou dan Zanjutsu).

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com