.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

kapten divisi ke 1

kapten divisi ke 1
yamamoto genryuusai shigekuni

Saturday, January 9, 2010

bount

Karakter: Jin Kariya

Jin Kariya merupakan pemimpin dari pasukan Bount. Ia memiliki rambut putih, alis menyudut ke atas (menyatakan seorang vampir) dan mata berwarna merah. Sebelum memiliki Doll-nya sendiri, Kariya berambut dan bermata coklat. Dilihat dari penampilannya dulu, Kariya merupakan keturunan Jerman, bahkan nama aslinya bukanlah Jin Kariya, melainkan Eugene Currier (menandakan nama kelahiran Jerman). Ia pernah menikah dengan Yoshino Souma, meskipun itu hanya kebohongan dan akal-akalannya saja. Ia berteman baik dengan Gou Koga, sesama Bount, sebelum akhirnya dikhianati oleh Kariya sendiri.

Di cerita filler Bount, Kariya berambisi untuk membalas dendam kepada Soul Society yang telah 'membuangnya' dengan menghancurkan seluruh isi Seiretei. Namun, sebelum hal itu pastinya membutuhkan beberapa proses yang membutuhkan waktu yang cukup lama. Pertama kali yang ia lakukan adalah menyuruh para Bount untuk menangkap Ishida ke Istana Bount dan menyerap kekuatan Quincy-nya. Hal itu gagal karena mengundang pertarungan dengan Ichigo dkk. dan Istana Bount dapat dihancurkan. Kemudian ia menuju ke Soul Society untuk mempersiapkan 'misinya'. Tidak lama setelah itu, ia membawa beberapa penduduk Rukongai untuk membukakan gerbang menuju Departemen Riset Divisi 12 dan mengambil sebuah alat (joukaishou). Misi Kariya untuk meledakkan Seiretei hampir selesai, hanya saja ada satu masalah, yakni Ichigo. Kariya kalah dalam pertarungan terakhirnya (melawan Ichigo) dan lenyap. Misipun akhirnya gagal.

Senjata para Bount adalah Doll. Messer ( pisau) adalah Doll milik Kariya. Doll ini membentuk sebuah pedang dengan elemen angin dan listrik.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com