.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

kapten divisi ke 1

kapten divisi ke 1
yamamoto genryuusai shigekuni

Saturday, January 9, 2010

x shinigami

TOUSEN KANAME

Kaname adalah mantan Officer ke-5 Divisi 9 dan kemudian menjadi mantan Kapten-nya. Dahulu wakilnya adalah Shuuhei Hisagi. Ia memiliki rambut ungu yang dibentuk dalam bermacam gaya di cerita Bleach. Ia tidak bisa melihat karena sudah buta sejak lahir. Namun, hal tersebut tidak menghalangi niatnya untuk menjadi salah satu Shinigami terkuat, bahkan dapat menjadi Kapten / memperoleh Bankai.

Sebelumnya (ia menjadi Kapten), ia menjalin pertemanan yang baik dengan Sajin Komamura yang sekarang menjadi Kapten Divisi 7. Setelah ia masuk ke Divisi 9, ia (kok mau-maunya) menjadi tangan kanan Aizen bersama Gin untuk merencanakan suatu hal buruk. Ia juga berperan cukup besar dalam peristiwa "Hollowfication" dengan membunuh seluruh atasannya di Divisi 9 (termasuk Kensei, entahlah kalau Mashiro). Aizen akhirnya membongkar semua kebohongan dan kejahatannya ke Soul Society sesaat ia mengambil Hougyoku dari Rukia dan membunuh semua anggota Central 46. Aizen, Tousen dan Gin kemudian pergi ke Hueco Mundo. Tousen merasa bersalah karena ia telah mengkhianati temannya sendiri, Komamura, dan wakilnya, Hisagi, yang telah mereka anggap sebagai sahabat terbaik.

Zanpakutou Tousen adalah Suzumushi. Sebenarnya ini bukanlah pedang asli dari Tousen, karena ia mengambil dari seorang wanita yang telah dibunuh oleh suaminya sendiri. Suzumushi memiliki bentuk Shikai lain, seperti Benihiko, Suzumushi Niishiki dan Suzumushi Tsuishiki. Pedang ini adalah salah satu yang memiliki nama Bankai tidak persis dengan nama Shikai-nya, yaitu Enma Kourogi. Bankai ini telah dimilikinya sejak ia masih menjadi Officer ke-5 Divisi

GIN ICHIMARU

Gin Ichimaru merupakan mantan Kapten Divisi 3 dengan Wakil Kapten-nya dulu adalah Izuru Kira. Sebelumnya ia pernah menjadi officer ke-3 dan Wakil Kapten Divisi 5. Rambut perak keungu-unguan, senyum yang 'tidak biasa' dan mata tertutup (alias 'merem') menjadi ciri tersendiri bagi Gin. Ia adalah teman kecil dari Rangiku Matsumoto, sang Wakil Kapten Divisi 10.

Sesaat sebelum peristiwa 'Hollowfication', Aizen sempat memberikan posisi ke-3 Divisi 5 ke Gin, meskipun dengan cara 'jahat'. Gin, Aizen, dan Tousen kemudian menyatakan di depan Kapten Hirako bahwa mereka bekerja sama untuk 'mengkhianati' para Kapten dan Wakil Kapten yang telah menjadi Hollow. Sejak saat itulah trio tersebut merencanakan untuk hal yang lebih buruk hingga (kembali) berkhianat pada Soul Society. Di cerita sekarang, Gin masih terkurung di penjara api milik Yamamoto bersama Aizen dan Tousen.

Zanpakutou Gin adalah Shinso. Pada saat mengeluarkan Shinso, Gin dapat memanjangkan mata pisaunya sepanjang yang ia inginkan dan memiliki kecepatan tinggi. Ia memperlihatkan matanya yang berwarna merah di saat itu.

Di beberapa kesempatan, Gin 'meluangkan waktunya' untuk menjadi host pada "Arrancar Encyclopedia" / "Arrancar Research Time" yang ditayangkan setelah episode Bleach selesai. Ia sedikit aneh pada saat membawakan acara tersebut, yang membuat sikapnya yang terkesan 'sadis' di cerita utama menjadi 'humoris'.

AIZEN SOUSUKE
Aizen Sousuke adalah mantan Wakil Kapten Divisi 5 dan kemudian menjadi mantan Kapten Divisi 5. Dibalik sikapnya yang baik dan ramah tamah, ternyata ia memiliki ambisi jahat dan pada akhirnya berkhianat kepada Soul Society untuk menjadi penguasa Hueco Mundo dan para Hollow / Arrancar-nya. Sebelum ia meninggalkan Soul Society, ia sempat merubah penampilan dengan melepas kacamatanya dan meluruskan potongan rambutnya (tentunya agar mereka para Shinigami mengganggap Aizen yang baik hati tidak pernah ada).

Aizen juga memiliki sejarah yang lumayan panjang di Soul Society , termasuk salah satu yang terlibat dalam peristiwa 'Hollowfication' / Vizard. Aizen menggunakan sebuah alat untuk merubah delapan Shinigami menjadi Hollow dan (secara tidak sengaja) 'mengusir' mereka semua dari Soul Society, termasuk Urahara dan Tessai (tapi tidak termasuk Vizard). Di cerita terkini, ia bersama kedua 'pengawal setianya', Gin dan Tousen, masih terkurung di penjara api milik Yamamoto dan tidak bisa bertarung.

Kyoka Suigetsu adalah zanpakutou milik Aizen. Dengan zanpakutou tersebut, ia dapat menggunakan jurus ilusi yang dinamakannya 'Absolute Hypnotic'. Jurus ini dapat membuat bayangan yang menirukan bentuk tubuh, kekuatan, sikap, maupun cara bicara orang yang dikehendaki oleh Aizen, termasuk dirinya sendiri. Namun, bila sekali saja tersentuh, maka bayangan tersebut akan langsung lenyap. Kekuatan Aizen dapat dinyatakan hampir setara dengan kekuatan dua kapten karena keahliannnya dalam empat kemampuan bertarung Shinigami sekaligus (Hakuda, Hohou, Kidou dan Zanjutsu).

YURUICHI SHIOUNIN
Yoruichi Shihouin merupakan mantan Kapten Divisi 2 dan sekaligus mantan Pemimpin Agen Rahasia / Omnitsukidou. Rambut ungu adalah ciri khas dari Yoruichi. Sewaktu-waktu ia juga dapat merubah dirinya menjadi seekor kucing hitam dan kebanyakan pada saat ia berada di dunia nyata. Kisuke Urahara adalah teman kecil dari Yoruichi dan Tessai Tsukabishi adalah temannya (bawahannya?) saat tinggal di kediaman bangsawan Shihouin. Dalam cerita Bleach, ia berperan besar dalam perkembangan awal kekuatan dari Chad, Inoue dan Ichigo. Bahkan ia rela melatih Ichigo hingga mencapai tingkat Bankai (meskipun dengan 'teknik' Urahara).

Sesaat setelah peristiwa 'Hollowfication', Urahara dan Tessai dinyatakan bersalah oleh Central 46 karena melakukan hal-hal berbahaya dan melanggar hukum. Belum saja persidangan selesai, tiba-tiba Yoruichi datang dan membawa mereka berdua untuk pergi ke dunia nyata bersama para Vizard. Ia kemudian bertransformasi menjadi bentuk kucing untuk 'beradaptasi' di dunia nyata dan tinggal di Urahara Shop.

Hingga saat ini, zanpakutou Yoruichi masih belum diketahui namanya. Ia jarang sekali menggunakan zanpakutou karena sudah terbiasa bertarung menggunakan tangan kosong (Hakuda). Sebagai Komandan Agen Rahasia, kekuatan Flash Step Yoruichi tidak perlu diragukan lagi dan merupakan salah satu yang terbaik di Soul Society. Byakuya Kuchiki yang merupakan murid lamanya mewarisi kekuatan Flash tersebut. Ia juga ahli dalam menggunakan Flash Cry, yaitu kekuatan gabungan antara Hakuda (kemampuan tangan kosong) dan Kidou

URAHARA KISUKE
Kisuke merupakan mantan anggota Agen Rahasia Divisi 2 dan ketua Departemen Teknisi Riset Divisi 12. Ciri khasnya adalah topi belang putih-hijau dan sepasang bakiak. Ia merupakan orang yang sangat berpengalaman, pintar dan ahli dalam segala hal yang berhubungan dengan perkembangan antara manusia, Shinigami dan Hollow. Ialah yang menemukan gigai (tubuh buatan), konpaku (jiwa modifikasi), gikongan (permen jiwa artifikal / cerdas) dan hougyoku (bulatan pembalik). Ia bahkan ahli dalam mengatur gerbang Senkai dan Garganta. Namun, dari kepintarannya tersebut, Urahara merupakan sosok yang malas, tak punya pendirian dan 'berantakan'. Urahara dan Tessai Tsukabishi merupakan saksi atas peristiwa 'Hollowfication' dan Vizard. Mereka bersama Yoruichi memutuskan untuk meninggalkan Soul Society karena sudah dianggap sebagai penjahat dan memiliki banyak sekali kesalahan. Setelah di dunia nyata, ia tinggal bersama Tessai, Jinta dan Ururu dan mendirikan Urahara Shop yang menjual peralatan Shinigami. Dalam cerita Bleach, Urahara kerap membantu Ichigo dan kawan-kawannya. Bahkan ia mau membukakan gerbang Garganta untuk Ichigo agar dapat menyelamatkan Inoue (atau mungkin sebagai bentuk balas dendam ke Aizen).

Zanpakutou-nya adalah Benihime yang bentuknya hampir sama dengan katana biasa, tapi lebih lebar. Jurus pertahanan dan menyerangnya merupakan salah satu yang terkuat, bahkan Urahara mengklaim jika ia tidak menggunakan pertahanan tersebut, tangannya bisa terpotong oleh Getsuga milik Ichigo.






0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com